Langsung ke konten utama

harga lantai kayu

harga lantai kayu - Lantai merupakan salah satu bagian penting dari hunian. karena dengan adanya lantai kita bisa berkeliling keseluruh bagian rumah, kita dapat menyimpan berbagai barang diatas lantai dan rumah tanpa lantai serasa bukan ramah yah sob.

karena lantai ini sangat penting pada hunian, tentu pemilih lantai terbaik untuk hunian anda sangatlah penting untuk dilakukan. Setidaknya ada 3 jenis lantai yang paling banyak digunakan yaitu lantai keramik, lantai vinyl dan lantai kayu.

Kita tidak akan membahas mengenai lantai keramik, ataupun lantai Vinyl akan tetapi kita akan membahas mengenai lantai kayu. Lantai kayu adalah lantai yang terbuat dari kayu meskipun ada juga jenis lantai kayu yang tidak seluruhnya dibuat dari kayu.

Lantai kayu solid, sebuah nama jenis lantai kayu yang bisa dikatakan the real lantai kayu karena lantai kayu solid ini merupakan jenis lantai kayu yang benar-benar 100% terbuat dari kayu asli.
harga lantai kayu

Akan tetapi yang harus anda ketahui dan perlu diingat bahwa tidak semua jenis kayu bisa dijadikan lantai. kayu-kayu untuk lantai haruslah kayu yang benar-benar berkualitas tinggi seperti kayu jati.

Kayu Jati adalah jenis kayu kelas satu karena kekuatan, kekerasan, keawetan serta keindahannya. secara teknis, kayu ini memiliki tingkat kekuatan kelas II dan tingkat awet I dan sangat tahan terhadap serangan rayap. rekomendasi deh kayu Jati ini...

ada juga jenis lantai kayu laminated yang saya sebutkan tadi yang terbuat dari sebuk kayu dan jenis lantai kayu ini memiliki harga lantai kayu lebih murah. harganya sekitar 100 sampai 300 ribuan belum termasuk biaya pasang dan ongkos kirim.

harga lantai kayu juga dipengaruhi oleh jenis lantai kayu apa yang digunakan. Tentu untuk jenis lantai kayu yang terbuat dari kayu asli seperti jati, Merbau sonokeling dan jenis kayu berkualitas lainnya akan lebih mahal dibandingkan jenis kayu standar. 

Demikian ulasan mengenai harga lantai kayu. yah meskipun pembahasan ini sedikit berbelit-belit dan tidak pokus pada artikel utama yaitu harga lantai kayu akan tetapi semoga artikel ini bisa membantu anda.

Komentar